Senin, 27 Februari 2012

Sperma Atau Toples

Seorang kakek tua berusia 75 tahun pergi mengunjungi docter
kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya. sang docter
mengambil sebuah toples kecil dan berkata,

" BAWA TPLES INI PULANG DAN BAWA KEMBALI ESOK
HARI DENGAN CONTOH SPERMA ANDA DIDALAMNYA."
****
Keesokannya....
Kakek tersebut dateng keklinik. Dan membawa toples kecil itu kepada sang docter
akan tetapi toples itu masih kosong seperti kemaren.
" Kok kosang" tanya sang docter.
Dan sang kakek pun menjawab.
" Begini doc....,
Saya sudah coba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa.
Saya coba dengan tangan kiri saya, Tetap tidak bisa.
Lalu saya minta bantuan  istri saya, dia gunakan tangan kanannya tidak bisa
dia gunakan tangan kiri, juga tetap tidak bisa, istri saya mencoba denganmulut.
masih juga tidak bisa. Ungkap sang kakek.
"Kami ahirnya Dewi tetangga sebelah. Ia mencoba dengan tangan kanan,
Tapi tak bisa. Dia mencoba dengan tangan kiri, tapi tetep tak bisa.
Dia mencoba dengan kedua tangannya, tapi masih tetep tidak bisa juga.
Dicoba diampit pake ketiak Dewi, masih tidak bisa juga. Bahhakan Dewi
sudah mencoba dengan menjepit diantara kedua belah pahanya,
Tetapi tidak bisa juga. Ungakap sang kakek tua....,
" Bapak sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah..??? Tanya sang docter sambil takjub.
" Iya...,dan sampai sekarang, saya, istri saya dan Dewi tetap tidak bisa
 membuka tutup toples ini. Jelas sang kakek tua.
" P:)...' Docter..?
                           ****DOWRL****

                                 27/02/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar